Beranda » Kapolresta Barelang Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kel. Seraya Kec. Batu Ampar Kota Batam

Kapolresta Barelang Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kel. Seraya Kec. Batu Ampar Kota Batam

Batam, STB –  Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH tanggapi dan tindak lanjuti curhat tokoh masyarakat Kec. Batu Ampar dengan mendengarkan langsung curhat masyarakat Kec. Batu Ampar bertempat di Fasum Kel. Seraya Kec. Batu Ampar. Jumat (17/05/2024)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K., M.M., Camat Batu Ampar Ridwan Nur Salatsa S.I.P., M.H., Lurah Kel. Seraya, Perwakilan RT dan RW Se-Kel. Seraya.

Dalam sambutannya Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K., M.M. mengatakan pada pagi hari ini kami dari Polsek Batu Ampar bersama Polresta Barelang melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas yang dimana langsung dihadiri oleh Kapolresta Barelang, kami sangat terimakasih atas kehadiran rekan – rekan pada kegiatan Jumat Curhat ini semoga dengan adanya keluhan dari masyarakat khususnya kec. Batu Ampar dapat menjadi pedoman kerja di lingkungan polsek batu ampar dan menjadikan situasi kecamatan batu ampar aman dari gangguan kamtibmas.

Adapun Kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas ini kita laksanakan setiap minggunya dengan lokasi berbeda yang tujuannya adalah Mempererat Silaturahmi Polri dengan Masyarakat serta Mendengarkan langsung Keluhan Masyarakat dan menindaklanjuti keluhan Masyarakat. Ucap Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K., M.M.

Camat Ridwan Nur Salatsa S.I.P., M.H. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolresta Barelang, kami dari Kecamatan Batu Ampar menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat yang selama ini dilaksanakan oleh Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Ampar, karena dengan kegiatan tersebut keluhan dan permasalahan di Masyarakat dapat segera kita ketahui dan tindak lanjuti. Ucap Camat Ridwan Nur Salatsa S.I.P., M.H..

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan kehadiran kami dari Polresta Barelang dalam kegiatan Jum’at Curhat kamtibmas bersama masyarakat Kecamatan Batu Ampar ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polri kepada Masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Batu Ampar dengan tujuan kegiatan ini adalah mendengarkan langsung keluhan Masyarakat serta langsung menanggapi dan merespon keluhan masyarakat tersebut.

Jumat curhat adalah program bapak kapolri untuk dilaksanakan di seluruh wilayah yang bertujuan untuk menerima saran dan mengetahui permasalahan yang dialami warga masyarakat, kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan ataupun dilingkungan RT dan Rw, dan bisa langsung menyampaikan kepada kita juga bisa menghubungi saya langsung ke nomor (085243888007) ataupun ke Kapolsek Batu Ampar.

Saran dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan instisusi kepolisian ini, silahkan bapak ibu jika ada keluhan di wilayahnya seperti pencurian, kenakalan remaja dan gangguan kamtibmas silahkan sampaikan kepada saya. Kami menerima saran masukan bapak ibu 24 jam.

Kemudian di dengarkan saran masukan dari warga setempat yakni Ketua LPM Kampung seraya pak Benny yang mengatakan mudah mudahan ada manfaat bagi kita semua, saya juga mengucapkan terimakasih telah mengamankan penggusuran di tangki 1000 itu telah selesai dan saat ini kondisi sudah aman, saya ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan kampung seraya ini selalu aman. Karna kami selalu berkoorinasi dengan bhabinkamtibmas pak tohir terkait kamtibmas di kampung kami.

Kemudian yang kedua Pak Yamin : Pengamalan nilai – nilai pancasila terhadap anak-anak sudah hilang, kami meminta agar pihak kepolisian membantu untuk mensosialisasikan nilai-nilai pancasila tersebut kepada anak-anak khususnya masyarakat kel Kp Seraya.

Selanjutnya pertanyaan masukan warga di tanggapi langsung oleh Kapolresta Barelang.

Sebelum kegiatan jumat curhat Selesai Kapolresta Barelang juga menyampaikan agar seluruh masyarakat sama sama saling menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif, dan laporkan kepada pihak Berwajib bila mana adanya suatu ganguan kamtibmas yang terjadi di lapangan.

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH kepada masyarakat sekitar Polsek Batu Ampar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *